Photo: Mirror

Arenaku.com – Jack Wilshere salah satu nama tenar yang hingga saat ini berstatus tanpa klub setelah tidak lagi membela West Ham United.

Pemain yang besar bersama Arsenal ini kerap bermasalah dengan cedera, hal ini yang membuat West Ham dan sang pemain akhirnya bersepakat mengakhiri kontrak, namun malang bagi pesepakbola berusia 28 tahun ini karena hingga bursa transfer musim panas ditutup tidak ada kesempatan dengan klub manapun.

Wilshere mengatakan bahwa dalam memilih klub baru dirinya sangat mendengar masukan dari mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger sama seperti ketika memutuskan bergabung West Ham

“Saya berdiskusi dengan Arsene ketika berbicara dengan West Ham dan dia membantu,” kata Wilshere seperti diberitikan BBC Sport.

Wilshere menambahkan jika waktunya tepat dimana dirinya memiliki pilihan calon klub yang akan dibelanya, maka dia akan menghubungi Wenger untuk mendengar masukannya.

Wenger pantas menjadi panutan bagi Wilshere karena pria asal Prancis tersebut yang memberikan kesempatan kepadanya untuk melakukan debut di Inggris bersama Arsenal saat masih berusia 16 tahun.

Wilshere berada di Arsenal sejak tahun 2008 hingga 2018 sebelum akhirnya pindah ke West Ham hingga musim 2019/2020 berakhir.

Banyak nama-nama tenar selain Wilshere yang hingga saat ini berstatus tanpa klub, sebut saja Danny Welbeck, Mario Mandzukic, Daniel Sturridge hingga Yohan Cabaye. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here