Atalanta Menang, Gasperini Bahagia

0
382
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Salah satu wakil Italia di Liga Champions Atalanta sukses mengamankan poin penuh setelah menghempaskan tuan rumah asal Denmark FC Midtjylland 4-0.

Pada laga yang digelar, Kamis (22/10/2020) dini hari Wib di Stadion MCH Arena itu gol-gol Atalanta diciptakan oleh Zapata (26′), Alejandro Gomez (36′), Luis Muriel (42′) dan Miranchuk (88′).

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini bahagia dengan hasil yang didapat tim asuhannya karena menjadi modal untuk laga-laga berikutnya.

“Kami memiliki begitu banyak pertandingan hebat, kami kesulitan ketika melawan Napoli (kalah 1-4 di Serie A) namun tim ini bisa bangkit dengan cepat usai kekalahan, kami harus menang hari ini,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

Menurut Gasperini musim ini harus berbeda dibandingkan keikutsertaan mereka musim lalu terlebih di grup D Atalanta satu grup dengan Ajax dan Liverpool.

“Pertandingan melawan dua tim itu (Ajax dan Liverpool) akan menentukan hasil di grup ini. Sangat penting meraih tiga angka sebelum melawan kedua tim itu,” ucap pelatih berusia 62 tahun itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here