Photo: Sampdoria.it

Arenaku.com – Penampilan Sampdoria di Serie A Italia menunjukkan trend positif, pasca dua kekelahan pada dua laga awal kompetisi, Sampdoria sukses meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Kalah 0-3 dari Juventus dilaga pembuka musim 2020/2021, lalu dipermalukan Benevento 2-3 dikandang sendiri, Blucerchiati berhasil membalikkan keadaan, pekan ketiga sukses mengalahkan tuan rumah Fiorentina 2-1, mengalahkan Lazio 3-0 dan akhir pekan lalu menang 3-1 atas tuan rumah Atalanta.

Kiper kelahiran Lombok Indonesia, Emil Audero melalui situs resmi klub mengungkapkan rasa bahagianya dengan mengatakan para pemain Sampdoria solid dan kompak.

“Kami sangat senang karena kami telah memberikan segalanya, memainkan pertandingan dengan solid dan kami pantang menyerah,” ujar kiper berusia 23 tahun itu.

“Permainan kami terus mengalami peningkatan,” kata kiper bernama lengkap Emil Audero Mulyadi itu.

Menurut Audero apa yang ditunjukkan pasukan arahan Claudio Ranier ini adalah buah dari apa yang telah dibangun sejak tahun lalu.

Musim lalu Sampdoria sempat bersusah payah lepas dari zona degrasi, bahkan Oktober 2019 harus melalukan pergantian dari pelatih sebelumnya Eusebio Di Francesco ke tangan Ranieri hasilnya pelatih yang sukses membawa Leicester City menjadi jawara Liga Premier Inggris musim 2015/2016 itu berhasil melepaskan Sampdoria dari zona merah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here