Mario Balotelli dan Dayane Mello

Arenaku.com – Bukan Mario Balotelli jika tidak mengeluarkan kata-kata kontroversial, kali ini harus meminta maaf karena lelucon vulgarnya.

Striker yang saat ini berstatus tanpa klub itu setelah tidak mendapatkan kontrak baru bersama Brescia hadir dalam program televisi Celebrity Big Brother versi Italia sebagai bintang tamu karena saudaranya Enock adalah peserta diacara tersebut.

Saat dimintai komentar tentang Dayane Mello peserta acara tersebut, Balotelli melontarkan lelucon yang dianggap vulgar. Dayane sempat disebutkan memiliki hubungan sesaat dengan Balotelli.

Balotelli sempat digoda dengan pertanyaan,”Dayana menunggumu….”, Balotelli membalasnya dengan becanda,”Iya tapi dia akan bilang, …….”.

Atas tudukan melakukan pelecehan, Balotelli melalui akun media sosialnya bersusaha menjelaskan sekaligus meminta maaf.

Girls, saya minta maaf jika ada yang merasa tersinggung! Saya mengenal Dayane dengan baik dan kami memiliki cara berbicara yang mungkin tampak vulgar, tetapi saya sangat menyayanginya!” tulis eks pemain Manchester City ini.

“Jadi cukup, saya minta maaf untuk siapa saja yang merasa tersinggung, tetapi jika Anda tidak tahu mengenai hubungan yang sebenarnya akan lebih baik jika mencari informasi terlebih dahulu,” lanjutnya.

“Saya memiliki dua ibu, tiga saudara perempuan dan satu anak perempuan, jadi wanita adalah hidup saya, berhentilah berspekulasi tentang hal-hal yang tidak Anda ketahui! Aku cinta kalian semua, selamat malam.”

Balotelli diadopsi saat masih bayi dan kemudian dipersatukan kembali dengan keluarga kandungnya, itulah sebabnya dia mengatakan dia memiliki ‘dua ibu’. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here