Photo Twitter

Arenaku.com – Lionel Messi adalah mesin gol baik bagi Barcelona maupun tim nasional Argentina, namun kini gol bukan lagi tujuannya.

Lebih dari 600 gol telah dicatatkan Messi bersama Barcelona yang membuat dirinya dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, adapun bersama timnas negaranya Messi mencatatkan 70 gol dari 138 penampilannya.

Namun kini tujuan Messi bukan lagi terus mencetak gol bagi tim-tim yang dibelanya namun berusaha bermain dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini, saya kurang terobsesi mencetak gol. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim,” kata Messi dalam wawancara dengan majalah La Garganta Poderosa sebagaimana dikutip Marca, Kamis (15/10/2020).

Dalam wawacara tersebut Messi juga berbicara hal lain diluar sepak bola termasuk tentang pandemi covid-19, menurut superstar berusia 33 tahun ini hal dasar yang perlu diperhatikan selama pandemi ini adalah kemudahaan masyarakat mendapatkan air minum, listrik, dan makanan.

Sepanjang pandemi ini Messi termasuk melalui yayasannya banyak membantu rumah sakit dan organisasi-organisasi lain, diantarnya memberikan sumbangan 1 juta euro untuk rumah sakit di Barcelona dan di Argentina. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here