Arenaku.com – Hasil imbang 1-1 yang didapat Juventus saat menjamu Hellas Verona, Senin (26/10/2020) dini hari Wib membuat pelatih Andrea Pirlo kesal.

Menurut Pirlo anak asuhanya tidak perlu tertinggal terlebih dahulu untuk kemudian menunjukkan permainan yang lebih baik.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Verono unggul terlebih dahulu menit ke-60 oleh gol Favilli, 17 menit berselang Juventus berhasil menyeimbangkan laga melalui gol Dejan Kulusevski.

“Di babak pertama kami tidak bermain agresif, kami hanya menunggu mereka, dan kami tidak menciptakan peluang-peluang terbaik, kami baru memberikan reaksi setelah mereka memimpin, harusny kita tidak perlu ditampar dulu untuk bangkit,” kata Pirlo seperti diberitakan Sky Sport Italia.

Pasca tidak diperluat superstarnya Cristiano Ronaldo yang masih melakukan karantina karena terpapar virus Corono, Juventus seperti susah meraih kemenangan, dari lima laga hanya dua kali bisa mengamankan poin penuh, saat pertandingan perdana Serie A musim ini kontra Sampdoria dan menang WO melawan Napoli, tiga laga lainnya berakhir imbang.

Saat ini Juventus brada diposisi kelima klasemen sementara dibawah AC Milan, Napoli, Sassuolo dan Inter Milan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here