Arenaku.com – Kerja sama AS Roma dengan produsen perlengkapan olah raga asal Amerika Serikat Nike berakhir lebih cepat dari kesepakatan awal, kini beberapa produsen perlengkapan olah raga lain telah dikaitkan dengan klub asal ibukota Italia itu.

New Balance disebutkan telah mengajukan proposal kerja sama untuk empat tahun kedepan sebagai penerus Nike di AS Roma yang berakhir musim 2020/2021 ini, namun kini produsen asal Liverpool Inggris Castore menunjukkan minat yang sama.

Castore adalah pemain baru di dunia sepak bola, belum ada klub sepak bola yang menjalin kerja sama hingga musim 2020/2021 menjadi awal sejarah bagi Castore setelah menjalin kerja sama dengan klub asal Skotlandia Rangers FC selama lima tahun dengan nilai kontrak 25 juta pound.

Castore X Rangers FC

Sejak diluncurkan empat tahun lalu, Castore telah mengontrak pemain tenis Skotlandia Andy Murray untuk kemitraan jangka panjang.

Salah satu pendiri Castore Tom Beahon tidak merahasiakan ambisinya untuk ikut dalam persaigan di bisnis perlengkapan olahraga untuk klub-klub sepak bola.

“Sepak bola adalah olahraga paling populer di planet ini, ada peluang besar untuk berkembang dalam sepak bola,” kata Tom Beahon seperti dikutip dari Sportspromedia.com

Setelah Rangers, Beahon menargetkan 3 hingga 5 klub bisa menjadi mitra perusahaan berlogo sayap ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here