Photo: twitter.com/hazardeden10

Arenaku.com – Sejak didatangkan dari Chelsea tahun 2019 Eden Hazard belum menampilkan permainan terbaiknya, dari 22 laganya disemua kompetisi baru mencatatkan 1 gol dan 7 assist.

Bintang asal Belgia tersebut datang ke Spanyol dengan nilai transfer fantastis sebesar 100 juta euro, namun sang pemain justru berkutat dengan masalah berat badan dan cedera dari mulai masalah di bagian hamstring, retakan kecil pada tungkai bawah kaki, fibula, engkel, cedera lutut terbaru penyerang berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera otot pada bagian kaki kanannya.

Dengan kondisi terkini tersebut Eden dipastikan gagal tampil membela Madrid saat bertemu musuh abadinya Barcelona, Sabtu (24/10/2020) mendatang.

Walau belum menampilkan penampilan terbaiknya dukungan tetap datang kepada sang pemain, salah satunya datang dari kiper Thibaut Courtois yang mengatakan bahwa ini hanya soal waktu untuk Hazard kembali meledak di Madrid seperti yang ditunjukkanya saat membela Chelsea.

“Saya tidak ragu, kami akan segera melihat penampilan terbaik dari Eden Hazard,” ujar Courtois seperti diberitakan Goal.

Menurut Courtois sebelum cedera rekan senegaranya itu telah menunjukkan bakat hebatnya dibeberapa pertandingan.

Dukungan untuk Hazard juga datang dari pemain Madrid lainnya Casemiro yang mengatakan bahwa walau mengalami cedera namun rekannya itu tidak pernah berhenti berusaha untuk menampilan performa terbaiknya.

Yang dibutuhkan Hazard menurut Casemiro seperti dilansir dari AS adalah kontinuitas sehingga kembali dapat menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Tanpa Hazard kini Madrid mengandalkan para pemain muda seperti Vinicius Jr dan Rodrygo Goes. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here