Curahan Hati Mesut Ozil

0
247

Arenaku.com – Sudah dipastikan Mesut Ozil menganggur alias tidak bermain membela Arsenal karena namanya tidak terdapat dalam daftar pemain yang didaftarkan di Liga Premier.

Sejak Maret pemain Jerman ini sudah tidak lagi dimainkan Arsenal, kini pemain berdarah Turki itu hanya bisa menunggu hingga musim dingin tahun depan.

Melalui akun media sosialnya Ozil mencurahkan rasa kecewanya karena tidak didaftarkan sebagai anggota skuad Arsenal.

“Ini adalah pesan yang sulit untuk ditulis kepada penggemar @Arsenal, klub yang telah saya bela selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat kecewa dengan kenyataan bahwa saya tidak terdaftar untuk musim @premierleague saat ini. Setelah menandatangani kontrak baru saya pada tahun 2018, saya menjanjikan kesetiaan saya kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan itu membuat saya sedih bahwa ini tidak terbalas,” tulis Ozil.

Ozil menegaskan bahwa kesetiaan adalah hal yang sulit didapat, pemain berusia 32 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya hingga saya ini masih memiliki banyak teman di Arsenal dan memiliki hubungan yang kuat dengan fans The Gunners.

Pemain yang bergabung dari Real Madrid tahun 2013 itu juga mengatakan akan berjuang mendapakan tempatnya kembali.

“Saya akan terus berjuang untuk mendapatkan kesempatan dan tidak membiarkan musim ke-8 saya di Arsenal berakhir seperti ini,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here