Arenaku.com – Laga El Clasico edisi kali ini menjadi ajang bangkit kedua tim musuh bebuyutan yang musim ini bernasib mirip, sama-sama belum menunjukkan peforma terbaiknya.

Barcelona akan menjamu Real Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (23/10/2020) malam Wib dengan kondisi sama-sama butuh kemenangan, dilaga La Liga sebelumnya kedua tim sama-sama menuai kekalahan, Barcelona kalah 1-0 oleh Getafe sementara Madrid ditekuk 0-1 oleh tim promosi Cadiz.

Kondisi sendikit berbeda di Liga Champions, Barcelona sukses meraih kemenangan besar 5-1 atas Ferencvaros, sedangkan Madrid kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

Jika Barcelona saat ini sedang menghadapi banyak masalah internal, dimulai dari Lionel Messi yang masih dianggap belum menunjukkan penampilan terbaiknya karena sempat ingin hengkang di bursa musim panas lalu plus polemik pemotongan gaji yang ditetapman manajemen klub, sedangkan Madrid saat ini masih dihadapakan pada kondisi banyak pemain bintang yang cedera hingga soal gaya permainan yang diterapkan pelatih Zinedine Zidane.

Jadi patut dinanti siapa yang akan suskes memanfaatkan laga syarat gengsi ini untuk kembali ke jalur normal mereka, karena kemenangan penting bagi Ronald Koeman dan Zidane. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here