Arenaku.com – Harry Maguire tidak bisa menutup rasa kecewannya karena gagal tampil membela Manchester United dilaga perdana Grup H Liga Champions kontra tuan rumah Paris Saint-Germain.

Kapten Manchester United ini dipastikan absen karena mengalami cedera, sang pemain mengungkapkan rasa kecewanya via media sosialnya.

Disappointed to miss tomorrow’s game through injury… I’ll be working hard to get back fit ASAP” atau “Kecewa melewatkan pertandingan besok karena cedera….Saya akan bekerja keras untuk kembali fit secepatnya”.

Tidak disebutkan cedera apa yang dialami pemain yang musim ini tampil inkonsisten itu, dilaga akhir pekan lalu Maguire sukses melesatkan satu gol dari empat gol kemenangan United atas Newcastle United.

selain Maguire empat pemain lainnya Mason Greenwood, Edinson Cavani, Eric Bailly, dan Jesse Lingard juga dipastikan absen membela klub berjuluk setan merah itu.

Untuk Cavani, pelatin Ole Gunnar Solksjaer mengatakan bahwa pemain yang baru didatangkan jelang penutupan bursa musim panas lalu itu masih membutuhkan waktu untuk benar-benar siap kembali bermain. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here