Photo: twitter.com/EuropaLeague

Arenaku.com – Dibahwa kendali Steven Gerrard klub Skotlandia Rangers FC terus menuai hasil positif baik di liga domestik maupun di Liga Europa.

Terbaru adalah sukses mengalahkan Lech Poznan 1-0 pada laga fase grup Liga Europa dini hari wib tadi melalui gol Alfredo Morelos.

Gerrard memuji penampilan apik Morelos yang membuatnya bahagia.

“Ini luar biasa baginya. Dia pantas mendapatkannya, dia telah mencetak beberapa gol penting di Eropa untuk kami. Jadi saya sangat senang untuk Alfredo,” kata legenda Liverpool ini seperti dilansir dari sportsmole.co.uk.

Morelos menyundul umpan silang Borna Barisic pada menit ke-68 gol tersebut merupakan gol ke-21 untuk Rangers di kompetisi Eropa, membuat pemain asal Kolombia itu sejajar dengan legenda Rangers Ally McCoist.

“Ally adalah legenda klub, tantangan bagi Alfredo adalah apakah dia bisa terus menciptakan banyak gol dan membantu tim untuk meraih kesuksesan di akhir musim?”

Morelos bergabung dengan Rangers sejak musim 2017/2018, saat ini merupakan penyerang andalan Rangers bersama dengan pemain veteran Jermain Defoe. Rangers saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan 6 poin sama dengan yang diraih pemuncak klasemen Benfica.

Di kompetisi domestik Rangers berada dipuncak klasemen sementara dengan torehan 32 poin yang dihasilkan dari 10 kali menang, 2 kali imbang dan sama sekali belum merasakan kekalahan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here