Photo: Twitter

Arenaku.com – Kondisi Donny van de Beek yang hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United terus menjadi bahan pembicaraan.

Van de Beek pindah ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 40 juta pound, dari empat laganya di Liga Premier kesemuanya sebagai pemain pengganti.

Legenda Belanda Marco Van Basten seperti dilansir dari Daily Mail berpendapat seharusnya pesepakbola berusia 23 tahun itu tidak buru-buru bergabung dengan Setan Merah.

“Donny seharusnya tidak pergi ke Manchester United, harusnya dia menunggu prospek yang lebih baik dan menandatangani kontrak dengan klub lain ” kata Van Basten

Sebelumnya mantan pemain belakang United, Gary Neville mempertanyakan keputusan klub yang pernah dibelanya itu membeli van de Beek karena saat ini posisi gelandang telah dihuni banyak pemain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred hingga Scott McTominay.

“Yang menjadi sedikit misteri adalah apa gunanya Van de Beek karena dia direkrut seharga 40 juta pound,” kata neville di Sky Sport.

Mantan pemain United lainnya Patrice Evra juga mempertanyakan manafaat dari pembelian van de Beek yang hanya duduk dibangku cadangan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here