Photo: en24news.com

Arenaku.com – Antoine Griezmann membela rekannya bintang muda Barcelona Ansu Fati belum lama ini menerima perlakuan rasis dari media Spanyol ABC.

Cara menggambarkan jurnalis ABC, Salvador Sostres memunculkan kemarahan dan kecaman karena memiliki konotasi negatif/rasis,”Ansu berlari seperti seekor Antelop, ia seperti seorang anak kecil berkulit hitam yang berdagang di pinggir jalan. Ia akan berlari secepat mungkin ketika ada seseorang yang meneriakkan ‘Agua, agua’ sebagai sinyal petugas keamanan telah datang”.

Griezmann melalui akun media sosialnya memberikan dukungan kepada pemain yang disebut-sebut sebagai pewaris nomor 10 Messi itu.

“Ansu adalah anak luar biasa yang pantas dihormati seperti manusia mana pun, tidak untuk rasisme dan tidak untuk prilaku yang buruk,” tulis Griezmann.

Ansu Fati adalah bintang baru milik Barcelona, diusianya yang baru 17 tahun telah menjadi salah satu pilihan utama musim ini, 3 gol telah dicatatkan di La Liga dan ikut menyumbang 1 gol dari 5 gol kemenangan atas Ferencvaros di laga Grup G Liga Champions. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here