Photo: twitter.com/MarcusRashford

Arenaku.com – Binyang muda Inggris Marcus Rashford yakin kedatangan striker gaek Edinson Cavani penting untuk Manchester United.

Kedatangan Cavani ke Old Trafford sempat menjadi pertanyaan selain usianya yang sudah 33 tahun saat ini MU telah memiliki banyak pemain dilini depan mereka, selain Rashford juga terdapat nama-nama lain seperti Anthony Martial, Mason Greenwood dan Odion Ighalo.

“Sebagai pemain depan, kedatangan Cavani memunculkan antusiasme,” ujar Rashford seperti diberitakan Sky Sports.

“Semoga Cavani bisa meciptakan banyak gol, dan membantu kami memenangkan banyak pertandian dan meraih poin, dia akan menjadi pemain penting kami,” lanjutnya.

Menurut Rashford tim membutuhkan skuad hebat untuk bisa kembali meraih trofi, penting bagi United untuk memiliki tiga atau empat pemain depan.

“United selama ini memiliki empat atau lima pemain depan yang setiap saat bisa menciptakan gol. Semakin dekat ke sana, maka kami akan semakin kuat,” ucapnya.

Cavani merupakan satu dari dua pemain yang didatangkan MU jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini, satu pemaian lainnya adalah pemain belakang Alex Telles dari Porto. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here