Photo: twitter.com/Ibra_official

Arenaku.com – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku pernah mengunggah di akun sosial medianya bahwa ada raja balu di kota Milan.

Unggahan Lukaku saat itu dilakukan pasca Inter menang kontra AC milan dengan skor 4-2 di 20 Februari 2020, ketika itu Inter sempat tertinggal terlebih dahulu 0-2 sebelum akhirnya membalikkan kedudukan melalui empat gol yang dilesatkan Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij dan Lukaku.

Kini keadaan berbalik pada laga Derby Della Madonnina akhir pekan kemarin, Sabtu (7/20/2020) Milan sukses membungkam Inter dengan skor 2-1 melalui dua gol Zlatan Ibrahimovic sedangkan satu gol Inter diciptakan oleh Lukaku.

Giliran Ibrahimovic melalui akun instagram dan twitternya mengunggah kata-kata,”Milano never had a king, they have a GOD“, atau Milan tidak memiliki Raja adanya Dewa.

Cuitan pemain veteran asal Swedia itu seolah membalas unggahan Lukaku.

Kemenangan dilaga derby tersebut membuat Milan meneruskan trend positif, dari empat laga awal di Serie A, Milan sukses menuai hasil sempurna dengan mengoleksi 12 poin berada dipuncak klasemen sementara. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here