Ingin Terus di Man City Aguero? Ini Syaratnya

0
731
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kontrak penyerang Manchester City, Sergio Aguero akan kadar luasa Juni 2021, namun ada syarat agar bisa mendapatkan kontrak baru.

Aguero telah bersama City sejak tahun 2011 dengan catatan mewah 254 gol telah dilesatkan bintang asal Argentina tersebut yang membuatnya menjadi top skor sepanjang masa.

Pelatih City, Pep Guardiola ingin mantan pemain Atletico Madrid itu kembali menunjukkan kelasnya sehingga pantas mendapatkan kontrak baru.

“Sergio harus menunjukkan dirinya, seperti halnya kami semua bahwa dia pantas untuk bertahan, bermain bagus dan selalu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan, setelah itu klub dan saya yang memutuskan,” ucap Guardiola seperti diberitakan Sky Sports.

Menurut Guardiola jika Aguero kembali bermain di level terbaiknya tidak ada keraguan untuk kembali mempertahankannya di Etihad.

Sergio baru kembali bermain ketika menghadapi Arsenal setelah mengalami cedera yang membuat absen selama 4 bulan, Aguero bermain 65′ sebelum akhirnya ditarik keluar untuk digantikan İlkay Gundogan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here