Photo: Twitter

Arenaku.com – Sempat dikaitkan dengan klub lain pada bursa transfer musim panas lalu kini dilaporkan Juventus sedang membahas kontrak baru Paulo Dybala.

Masa depan pemain asal Argentina tersebut sempat menjadi bahan spekulasi, duo Inggris Manchester United dan Tottenham Hotspur dikaitkan sebagai labuhan berikutnya pemain yang kontraknya bersama Juventus akan tuntas Juni tahun depan itu.

Pasca bursa transfer musim panas ditutup drama Dybala masih berlanjut hal ini posisinya yang tidak dimaikan oleh pelatih Andrea Pirlo, Dybala baru melalukan laga pertamanya di Serie A, Minggu (25/10/2020) kemarin ketika ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

Direktur olah raga Juventus Fabio Paratici seperti dilansir dari Sky Sport Italia mengatakan bahwa pesepakbola 26 tahun itu tetap bagian dari masa depan klub.

“Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya, Dia ingin bertahan dan kami ingin mempertahankannya karena dia bagian dari masa depan kami,” kata Paratici.

Dybala bergabung dengan La Vecchia Signora tahun 2015 dengan biaya transfer 40 juta euro setelah sebelumnya membela Palermo dari tahun 2012 hingga 2015. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here