Photo: twitter.com/OfficialASRoma

Arenaku.com – Usai laga melawan tuan rumah AC Milan di Stadion San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari Wib, pelatih AS Roma Paulo Fonseca memuji kinerja pasukannya yang disebutnya memiliki semangat pantang menyerah.

Di laga yang berkesudahan 3-3 itu, Roma tiga kali tertinggal namun sukses menyeimbangkan skor. Tertinggal terlebih dahulu ketiga laga baru berjalan 2 menit oleh gol Ibrahimovic, sukses diseimbangkan oleh gol Dzeko menit ke 14, kembali tertinggal oleh gol Saelemaekers (47′) namun berhasil diseimbangkan menjadi 2-2 oleh gol pinalti Veretout (71′), Ibrahimovic kembali mengubah skor menjadi 3-2 melalui titik putih (79′) namun gol Kumbulla (84′) berhasil membuat Roma menahan Milan 3-3.

“Hal positifnya adalah kami membuat tiga gol, hal negatifnya adalah kami kebobolan tiga gol. Tak diragukan bahwa laga berjalan seimbang. Kami kebobolan gol di menit-menit awal tapi sesudahnya skuad bereaksi dengan bagus, menunjukkan keberanian dan kualitasnya di lini serangan,” kata Fonseca seperti dikutip dari situs resmi klub, ASRoma.com.

“Kami menunjukkan semangat pantang menyerah jadi hasil imbang ini sebuah hasil yang positif,” lanjutnya.

Dikesempatan ini Fonseca menegaskan bahwa tujuan Roma saat ini adalah mendapatkan hasil lebih baik dari musim lalu termasuk di Liga Europa, Roma akan menjamu CSKA Sofia akhir bulan ini setelah dilaga perdana Grup A liga Europa sukses menekuk BSC Young Boys 2-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here