Photo: twitter.com/RonaldKoeman

Arenaku.com – Pada laga lanjutan La Liga Barcelona harus menerima kenyataan kalah 0-1 dari tuan rumah Getafe oleh pinalti Jaime Mata.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman tak bisa menutupi kekecewaannya bahkan pria asal Belanda ini mengeluh soal gaya permainan yang diterapkan Getafe yang disebutnya berusaha memperlampat laga termasuk protes kepada keputusan pinalti yang didapatkan lawannya tersebut.

Penalti diberikan karena pelanggaran yang dilakukan Frenkie de Jong terhadap Djene Dakonam. VAR tidak melakukan pengecekan terhadap keputusan wasit di lapangan.

Koeman juga mengaku mendapatkan hinaan dari pemain Getafe Allan Nyom dan telah meminta pelatih Getafe, Jose Bordalas untuk berbicara kepada pemainnya.

“Saya menyampaikan kepadanya (Bordalas) bahw pemainnya nomor 12 telah menunjukkan kurang rasa hortam kepada saya, dia mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk kepada saya dia menghina saya,” ujar Koeman seperti diberitakan Goal.

Kekalahan yang dialami Barcelona membuat klub asal Catalonia ini sementara turun keposisi ke-9 klasemen sementara dengan 7 poin dari 2 kali menang 1 kali imbang dan 1 kali kalah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here