Photo: ojogo.pt

Arenaku.com – Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengomentari penampilan Lionel Messi yang disebutnya seharusnya bisa labih baik.

Jelang musim 2020/2021 dimulai dunia persepakbolaan sempat dibuat gempar dengan pernyataan Messi yang ingin menyudahi baktinya bersama Barcelona. Akhirnya awal September 2020 lalu Messi memberikan pernyataan baru bahwa dirinya terpaksa bertahan di Camp Nou karena tidak mau terlibat polemik.

Menurut Koeman, bintang asal Argentina itu masih bahagia di Barcelona dan tidak meragukan komitmen sang bintang.

“Saya tidak memiliki keraguan dengan usahanya, namun penampilannya bisa lebih baik,” kata pelatih asal Belanda ini seperti diberitakan BBC.

Kontrak Messi akan tuntas musim panas tahun depan, artinya ini kesempatan terakhir Messi untuk mempersembahkan trofi Liga Champions, Barca terakhir mengangkat trofi Liga Champions di tahun 2015 saat itu difinal Messi cs mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

Kini Juventus berada satu grup dengan Barcelona bersama Dynamo Kyiv dan wakil Bulgaria Ferencvarosi. Barcelona akan memulai laga fase Grup Liga Champions Rabu (21/10/2020) dini hari Wib kontra Ferencvarosi.

Usai laga di Liga Champions, Barca akan melanjutkan pertandingan penting di La Liga pada akhir pekan mendatang melawan musuh bebuyutanya Real Madrid.

Patut dinanti penampilan Messi, apakah benar-benar bahagia seperti kata pelatihnya sehingga memberikan dampak positif atau hanya sekedar mengisi waktu hingga akhir musim? [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here