Photo: twitter.com/OfficialSSLazio

Arenaku.com – Lazio membuka perjalanannya di fase grup Liga Champions melawan Borussia Dortmund dengan catatan tiga laga terakhir tanpa kemenangan.

Kondisi ini tentu membuat fans klub asal ibukota Italia itu was-was, Lazio mengalami dua kekalahan dan satu hasil imbang ditiga kaga terakhir Serie A, kalah 1-4 dari Atalanta, bermain imbang 1-1 kontra Inter Milan dan yang terbaru akhir pekan lalu kalah 3-0 dari tuan rumah Sampdoria.

Namun pelatih Lazio Simone Inzaghi memastikan bahwa para pemainnya akan tampil beda ketika melawan Dortmund.

“Penampilan kami di laga ini (vs Sampdoria) merupakan yang terburuk di beberapa tahun terakhir, pada laga berikutnya kami akan tampol berbeda, kami akan lebihh berani dan agresif,” ujar Simone seperti diberitakan Football Italia, Selasa (20/10/2020).

Meraih hasil positif di Liga Champions penting bagi Lazio setelah absen di ajang ini selama 13 tahun. Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Stadio Olimpico, Rabu (21/10/2020) dinihari Wib.

Lazio dan Dortmund berada di grup F bersama wakil Belgia Club Bruges dan wakil Rusia Zenit St Petersburg.

Terkait melawan Dortmund, Simone menyebutnya sebagai pertandingan besar karena wakil Jerman itu disebutnya merupakan salah satu klub terbaik Eropa dan telah teruji memiliki pemain dengan kualitas luar biasa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here