Arenaku.com – Kapten Manchester United Harry Maguire dipastikan absen saat menghadapi wakil Prancis di Liga Champions, Paris Saint-Germain, Bruno Fernandes didaulat sebagai kapten dilaga ini.

Maguire disebut dalam kondisi tidak fit sehingga tidak dimainkan dilaga perdana Liga Champions grup H yang akan digelar di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dinihari Wib.

Pelatih Ole Gunnar Solksjaer menyebut nama Fernandes sebagai kapten saat konperensi pers, saat itu datang pertanyaan tetang penampilan Fernandes, Oleh mengatakan sejak bergabung Fernandes telah memberikan dampak positif bagi penampilan tim yang diasuhnya.

“Kedatangan Bruno memberikan dampak positif. Statistiknya memperlihatkan itu dan performanya pun sudah menuai banyak pujian,” kata Solskjaer seperti dikutip dari talkSPORT.

Solksjaer berharap pemain asal Portugal tersebut terus menunjukkan peforma terbaik.

Muncul pertanyaan lain mengenai siapa kapten saat melawan PSG karena Maguire tidak bisa tampil melawan juara Prancis itu.

“Kaptennya duduk di sampingku. Bruno akan jadi kaptennya besok,” jawab pelatih asal Norwegia itu sontak membuat Fernandes kaget.

Fernandes yang ikut serta dalam konperensi pers itu, ternyata baru mengetahui kalau ditunjuk sebagai kapten menggantikan Maguire.

Manchester United bergabung di grup H bersama Paris Saint-Germain, Istanbul Basaksehir dan RB Leipzig. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here