Arenaku.com – Sempat berjaya dimasa lalu kini produsen perlengkapan olah raga Lotto berusaha bangkit dengan meluncurkan beberapa model sepatu sepak bola.

Terbaru produsen asal Italia itu meluncurkan dua sepatu sepak bola Maestro 100 IV dan Solista 100 III Gravity, Maestro 100 IV dilucurkan dengan design warna dominan kuning dipadu dengan kombinasi hitam, sedangkan Solista 100 III merupakan sepatu sepak bola dengan design lebih modern.

Design Solista 100 III tanpa menggunakan tali dengan perpaduan warna gelap hitam dan biru serta hijau menyala pada logo Lotto, sepatu ini juga tersedia versi tali (Lotto Solista 200 III), seri Solista ditujukan kepada para pemain yang memiliki kecepatan adapun seri Maestro 100 IV akan memudahkan mengontrol bola bagi penggunanya.

Tahun 90an Lotto merupakan salah satu perlengkapan olah raga papan atas, Ruud Gullit adalah salah satu bintang yang didukung Lotto termasuk klub yang dibelanya saat itu AC Milan dan timnas Belanda mengenakan perlengkapan olah raga produksi Lotto begitu juga dengan Juventus diawal tahun 2000an. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here