Arenaku.com – Legenda sepak bola Argentina dan Napoli Diego Maradona pada tanggal 30 Oktober ini merayakan ulang tahunnya ke-60.

Satu hal yang sangat diinginkan Maradona sebagai hadiah ulang tahunnya tahun ini adalah melihat Napoli memenangkan scudetto.

Ketika ditanya hadiah apa yang diingkannya Maradon mengatakan yang terpenting adalah pandemi Covid-19 segera pergi dan berharap tidak ada lagi orang kelaparan serta adanya lapangan pekerjaan yang cukup.

“Saya ingin Napoli kembali meraih scudetto, saya selalu mengikuti mereka dan saya menyukai tim ini,” kata Maradona seperti diberitakan Il Corriere dello Sport.

Maradona juga mengirim pesan dukungan kepada pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

“Saya mendukung Anda dan saya ingin memberi tahu Anda sesuatu: ada orang yang merasa bangga pernah bermain di Barcelona, ​​Real Madrid dan Juventus. Saya bangga menjadi bagian dari Napoli. Saya berharap suatu hari Anda bisa mengatakannya juga,” ucapnya.

Sepanjang sejarah Napoli baru dua kali meraih scudetto, musim 1986–87 dan 1989–90 saat Maradona masih membela tim asal Italia Selatan tersebut.

Selamat Ulang Tahun Maradona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here