Arenaku.com – Sejak kembali ke Manchester United (MU) tahun 2016 penampilan Paul Pogba jika dibandingkan ketika membela Juventus masih jauh dari yang diharapkan.

Telah memainkan 168 laga dengan torehan 33 gol serta 33 assist namun masih gagal membantu MU kembali meraih gelar Premier League, hanya dua gelar yang berhasil dimenangkan pemain asal Prancis itu, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan tuntas musim panas 2021, apakah masa depannya tetap berada di Old Trafford? karena hingga saat ini Wakil Presiden Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, disebut belum membahas tentang kemungkinan menambah durasi masa bakti untuk Pogba.

Seperti dilansir dari Marca, Pogba mengatakan bahwa dirinya belum bisa berbicara banyak tentang masa depannya, saat ini hanya ingin fokus bermain untuk kembali menemukan penampilan terbaiknya.

“Saya belum berbicara dengan Ed Woodward. Belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak. Saat ini, saya di sini, dan saya hanya berpikir untuk kembali ke bentuk terbaik saya,” kata Pogba.

Saat melakukan konferensi pers di Timnas Prancis, Pogba menegaskan kembali komitmennya untuk terus berusaha tampil maksimal bersama MU di setiap pertandingan.

“Anda harus memiliki kekuatan mental yang kuat untuk kembali ke level terbaik dan menemukan tempat yang cocok untuk kami guna menempatkan klub di tempat yang layak. Kami pantas untuk berada di puncak,” jelasnya seperti diberitakan Goal International.

Adapun soal peluang kembali meraih gelar juara disebutnya itu masih menjadi ambisi dan tujuan utama MU.

Seperti diketahui MU saat ini berada diposisi ke-16 klasemen sementara dengan catatan kalah 1-3 dari Crystal Palace, menang 3-2 dari Brighton & Hove Albion dan dipermalukan 1-6 oleh Tottenham Hotspur. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here