Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer terkejut ketika diberitahu bahwa pertandingan hari Minggu (1/11/2020) lusa melawan Arsenal akan menjadi pertandingannya ke-100 sebagai manajer Manchester United.

Solskjaer mengawali karirnya sebagai pelatih sementara United pada tanggal 19 Desember 2018 dengan hasil kemenangan 5-1 atas mantan klub yang dilatihnya sebelumnya Cardiff City.

Kemenangan melawan Cardiff merupakan pembuka untuk 11 kemenangannya secara berturut-turut saat itu. Raihan ini membuat statusnya meningkat menjadi pelatih permanen.

Dimusim pertamanya sebagai pelatih permanen, 2019/20, Solskjaer membawa United finis di urutan ketiga Liga Premier dan tiga penampilan semifinal di Piala Liga, Piala FA Emirates, dan Liga Europa.

Musim ini setelah awal yang tidak konsisten, United kembali menemukan bentuk permainannya, pria asal Norwegia itu berharap bisa mempersembahkan tropy pertamanya untuk Setan Merah.

Mengomentari laga melawan Arsenal lusa, Solskjaer mengatakan selalu sulit melawan Arsenal.

“Akan selalu sulit melawan Arsenal karena mereka adalah tim yang sangat bagus dengan manajer yang bagus, saya menantikannya,” kata Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi United.

“Tentu saja, saya terkejut akan memainkan laga ke-100 (sebagai pelatih) ini terjadi sangat cepat, meskipun banyak yang telah terjadi. Semoga saya bisa merayakan pertandingan ke-100 kini dengan penampilan bagus dan kemenangan,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here