Photo: Twitter

Arenaku.com – Polemik sepertinya terus berlanjut di Barcelona, pasca keinginan Lionel Messi yang sempat ingin menyudahi baktinya di Camp Nou kini muncul soal lain.

Messi dan para pemain Barcelona lainnya dikabarkan menolak kebijakan pemotongan gaji yang akan diterapkan presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu sebelumnya merencakan akan memotong gaji para pemain sebesar 30 persen, dasarnya adalah karena raksasa Catalonia itu merugi sebesar 97 juta euro akibat pandemi Covid-19.

Masalah keuangan memang tengah menjadi kekhawatiran pihak klub, meski sebenarnya Bartomeu dan bawahannya berhasil mengurangi biaya operasional klub mereka hingga 19 persen dibandingkan musim 2019/2020.

Seperti dilaporkan Marca, bayangan mosi tidak percaya kepada Bartomeu membuat sang prediden akan sulit melakukan negosiasi soal pemotongan gaji dengan para pemain dan seluruh staf Barcelona.

Posisi Bartomeu di Barca memang sedang diujung tanduk, kampanye Mes que una Mocio (Lebih dari sekadar Mosi) untuk menggulingkan Bartomeu diluncurkan Agustus silam menyusul kabar menghebohkan perihal keinginan Messi untuk meninggalkan klub. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here