Milan Serius di Liga Europa

0
232
acmilan.com

Arenaku.com – Pasca dimulainya pertandingan fase grup Liga Champioins kini Liga Europa musim 2020/2021 segera memainkan laga perdananya.

Ada beberapa klub dengan nama besar bermain di kompetisi ini seperti AS Roma, Arsenal, Bayer Leverkusen, Napoli, Leichester City hingga AC Milan.

AC Milan seperti disebut pelatih Stefano Pioli sangat serius berlaga di kompetisi ini, I Rossoneri akan memulai kiprahnya dengan menantang tuan rumah Celtic di Stadion Celtic Park, Jumat (23/10/2020) dini hari Wib.

“Kami bekerja keras untuk kembali ke Eropa dan sekarang kami ingin tetap di sana,” kata Pioli seperti diberitakan Milan TV.

“Liga Europa adalah kompetisi penting, kami berada di grup yang seimbang dan kompetitif, jadi kami ingin memulainya dengan sempurna,” tegas Pioli.

Pioli menegaskan bahwa klub yang diasuhnya bermain untuk berusaha memenangkan pertandingan seraya mengatakan bahwa skuad Milan memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan tinggal bagaimana para pemain menunjukkan penampilan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal.

Milan berada di Grup H bersama Celtic, Lille dan Sparta Praha. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here