Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Laju kemenangan AC Milan akhirnya tertahan oleh tamunya AS Roma pada laga lanjutan Serie A, di Stadion San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari Wib.

Kedua tim bermain imang 3-3, Zlatan Ibrahimovic membuka gol cepat ketika laga baru berjalan 2 menit, Ibrahimovic juga menciptakan gol lewat titik putih di menit ke-79, satu gol lainya diciptakan Alexis Saelemaekers menit ke-47.

Sedangkan tiga gol AS Roma diciptakan oleh Edin Dzeko menit ke-14, gol pinalti dari Jordan Veretout menit ke-71 dan gol Marash Kumbulla menit ke-84.

Walau gagal kembali mengamankan poin penuh pelatih Milan, Stefano Pioli mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukan para pemainnya.

“Saya puas dengan penampilan, kami tidak harus melihat ke klasemen, Sulit untuk menyembunyikan perasaan kalau anak-anak kecewa dengan hasil pertandingan. Kami terus mencoba hingga akhir” kata Piolo seperti dikutip dari Football Italia.

Menurut Pioli secara keseluruhan penampilan anak asuhnya berada pada level yang bagus, dilaga ini Milan tidak diperkuat kiper utamanya Gianluigi Donnarumma karena harus melakukan karantina karena positif terpapar virus corona, Ciprian Tatarusanu menggantikan peran Donnarumma.

Namun sayang Tatarusanu sempat melakukan kesalahan karena keluar dari sarang tanpa bisa meraih bola sehingga Roma berhasil menyeimbangkan laga menjadi 1-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here