Arenaku.com – Sempat dekat untuk berlabuh ke AS Roma kini penyerang milik Napoli Arkadiusz Milik harus bersabar hingga jendela transfer musim dingin kembali dibuka Januari mendatang.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso telah menegaskan bahwa pemain asal Polandia itu tidak masuk dalam skema permainannya, kontrak Milik tinggal menyisakan durasi satu musim, namun musim lalu sang pemain enggan meneken kontrak baru.

“Kami sangat jelas dengan Milik tahun lalu, kami mengatakan bahwa dia harus memperbarui kontrak, tapi dia menolaknya,” ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

Milik mau tidak mau harus rela jadi penonton hingga Januari mendatang, walau masih berstatus pemain Napoli namun namanya tidak ada dalam daftar pemain yang diturunkan Gattuso secara reguler.

“Sekarang, saya akan menunggu jendela transfer berikutnya dan berharap klub dapat memahami situasi ini ,” ujar Milik via Football Italia.

“Secara fisik saya baik-baik saja, saya tetap berlatih dengan baik secara individu,” lanjutnya.

Walau tidak dimainkan dilevel klub namun nama Milik selalu ada dalam setiap laga Internasional, terakhir sang pemain membela Polandia saat bermain imbang tanpa gol melawan Italia diajang Uefa Nations League, Minggu (11/10/2020) atau Senin dini hari WIB lalu.

Bersama Napoli sejak didatangkan dari Ajax tahun 2016, Milik telah bermain dalam 122 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas 48 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here