Photo: twitter.com/HKane

Arenaku.com – Duet Harry Kane dan Son Heung-min musim ini di lini depan Tottenham Hotspur bisa dibilang duet maut, total 13 gol telah dilesatkan di Liga Premier Inggris.

Manajer Spur Jose Mourinho tak segan memberikan pujian untuk ujung tombaknya itu, dilaga terakhir kontra Burnley, Spur menang oleh gol semata wayang Son hasil kerjasama apiknya dengan Kane, diawali umpan sepak pojok Erik Lamela, Kane mengumpankan bola ke arah Son menggunakan kepalanya sukses merobek gawang Burnley.

“Mereka adalah tim yang berbeda dari tim ini, mereka telah bermain bersama cukup lama dan itu memberikan pemahaman yang baik dari keduanya,” kata Mourinho seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (27/10/2020).

“Cara kami mencoba bermain mengarah pada kualitas mereka. Mereka menikmati, mereka adalah teman yang sangat baik ini penting ketika Anda memiliki pemain top dalam tim,” lanjut pria asal Portugal ini.

Mourinho menamahkan bahwa penting ketika para pemain memiliki hubungan pribadi yang baik karena akan menurunkan ego diantara mereka.

“Sangat menakjubkan, mereka adalah dua pemain fantastis tetapi di sini kami adalah sebuah tim. Kami merasakan sakit bersama dan di sini kami juga menikmati (keberhasilan) bersama.” ucapnya.

Dengan kemenangan atas Burnley kini Spur berada diposisi kelima klasemen sementara dengan 11 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here