MU vs Chelsea Laga Mengembalikan Kepercayaan

0
129

Arenaku.com – Manchester United akan menjamu Chelsea diajang lannjutan Liga Premier Inggris, di Stadion Old Trafford Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan kemenangan untuk meneruskan peforma positifnya, setelah menuai kekalahan besar atas Tottenham Hotspur awal Oktober ini, pasukan Setan Merah berhasil bangkit di dua laga terakhir.

Menang 1-4 atas Newcastle United dan sukses menekuk tuan rumah Paris Saint-Germain FC 2-1 di pertandingan perdana Grup H Liga Champions, sedangkan Chelsea pada dua laga terakhirnya gagal menuai poin penuh, imbang 3-3 versus Southampton dan ditahan tanpa gol oleh Sevilla di pertandingan Grup E Liga Champions.

Solskjaer seperti dikutip dari situs United optimis timnya akan kembali meraih hasil positif karena mentalitas menjadi kunci dalam laga ini karena Bruno Fernandes cs disebutnya telah melewati masa sulit.

“Saya percaya dengan performa pemain. Melewati masa sulit menjadi tugas kami bersama. Semua pemain, tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik,” kata Solsksjaer.

Adapun juru taktik Chelsea, Frank Lampard akan menggunakan laga penting ini untuk mengembalikan harga diri The Blues karena hasil melawan United akan menentukan perjalan tim yang diasuhnya.

Mengamankan poin penting bagi Lampard untuk mengamankan posisinya terkait isu yang beredar bahwa pemilik klub Roman Abramovich disebutkan sedang mendekati pelatih asal Italia Massimiliano Allegri jika Lampard kembali gagal mempersembahkan kemenangan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here