Photo: instagram.com/ronaldinho

Arenaku.com – Salah satu legenda sepak bola Brazil yang lama member Barcelona dan AC Milan Ronaldinho positif terpapar virus corona (Covid-19).

Tanpa diawali gejala apapun membuat pria berusia 40 tahun ini sempat menghadiri acara di Brasil sebelum dinyatakan positif Covid-19 dan sekarang tengah mengisolasi diri di Belo Horizonte (BH), setelah tiba di kota tersebut pada Sabtu kemarin.

“Saya telah berada di sini di BH sejak kemarin, saya datang ke sini untuk turut serta di sebuah acara,” kata Ronaldinho via akun media sosialnya.

“Saya melakukan tes dan hasilnya positif Covid. Saya baik-baik saja, tidak ada gejala namun kami akan menunda acara itu sebentar. Kita akan berada di sana bersama-sama. Salam hangat!”

Semasa aktif sebagai pesepakbola Ronaldiho mencatatkan 70 gol dari 145 laganya bersama Barcelona (2003-2008) disemua kompetisi, sedangkan bersama AC Milan (2008-2011) memainkan 76 laga dengan torehan 20 gol.

Adapun bersama timnas Brazil, Ronaldiho sukses membukukan 33 gol dari 97 laga internionalnya, terakhir kali sebelum menyatakan pensiun sempat membela klub Brazil Fluminense di tahun 2015. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here