Arenaku.com – Megabintang asal Brazil belum lama ini menjalin kerjasama baru dengan produsek perlengkapan olahraga asal Jerman Puma sekaligus menyudahi kerja sama panjangnya bersama produsen perlengkapan olah raga asal Amerika Serikat, Nike.

Disebutkan kontrak bersama Puma menjadikan bintang milik Paris Saint-Germain (PSG) menjadi yang termahal dibandingkan dengan bintang-binyang lapangan hijau lainnya senilai 23 juta pounds diatas nilai yang diterima Lionel Messi bersama Adidas (18 juta pounds) dam Cristiano Ronaldo bersama Nike (15 juta pounds).

Terkini Puma bersiap meluncurkan sepatu sepakbola Neymar Signature yang memiliki warna hitam putih klasik mirip seperti yang dikenakan para legenda sepak bola yang kebetulan juga merupakan duta Puma dimasanya, Pele dan Diego Maradona.

Tentu Puma klasik edisi Neymar ini memiliki fitur terkini, ringan dengan balutan kulit kanguru yang lembut dan fleksibel sehingga memberikan kenyamanan kepada yang menggunakannya.

Outsole sepatu seharga 200 Euro (sekitar Rp 3.5 juta) ini disebut Puma menggunakan teknologi RAPIDSPRINT, ringan sehingga meningkatkan kecepatan tertinggi, akselerasi dan kontrol penuh.[sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here