Arenaku.com – Masa depan kiper Sergio Romero di Manchester United kian tidak pasti setelah namanya terbuang dari skuad tim yang akan berlaga di Liga Champions.

Kondisi ini membuat kiper pelapis David de Gea tersebut marah besar kepada klubnya, kemarahan sang kiper berawal dari gagal pindah ke Everton dengan status pinjaman dibursa transfer musim panas lalu.

Kontrak pemain yang di datangkan United dari Sampdoria tahun 2015 itu akan tuntas setahun kedepan, sepanjang karirnya di Old Trafford Romero lebih sering dimainkan diajang selain Liga Premier seperti Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris namun kini posisinya sebagai kiper kedua tergusur oleh Dean Henderson yang pulang usai dipinjamkan ke Sheffield United musim ini.

Nama kiper berusia 33 itu kalah dari kiper nomer tiga Lee Grant, terbukti nama Grant yang didaftarkan United untuk skuad yang akan berlaga di Liga Champions. Kondisi ini menimbulkan simpati dari para pemain United lainnya karena diberlakukan tidak adil oleh klub.

Sejatinya Everton sangat berminat menggunakan jasa Romero untuk bersaing dengan Jordan Pickford namun niat Everton meminjam dan bersedia membayar seluruh gaji Romero selama masa peminjaman mendapatkan penolakan, United hanya mau melepas Romero permanen senilai 8 juta pounds. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here