Photo: twitter.com/BBCSport

Arenaku.com – Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tuan rumah Newcastle United 4-1 di Stadion St. James’ Park, Minggu (18/10/2020) dini hari Wib.

Kemenangan ini penting bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang disebutnya sebagai momen kebangkitan tim berjuluk setan merah ini setelah memulai musim dengan kurang meyakinkan terlebih pada laga sebelumnya menjadi bulan-bulanan Tottenham Hotspur 1-6.

“Setelah laga terakhir membuat laga hari ini menjadi sulit, kamu tertinggal terlebih dahulu namun kami menunjukkan ketahanan, karakter hebat untuk bangkit,” ujar mantan pemain United ini seperti dilansir dari Sky Sports.

Solskjaer juga memuji penampilan bek yang juga kapten tim Harry Maguire yang disebutnya seorang kapten yang inspiratif dan bermain luar biasa, sebelum laga banyak pihak yang menyarankan Solskjaer untuk mengistirahatkan sang kapten terkait penampilan buruknya baik dilevel klub maupun tim nasional namun pria yang akrab dipanggil Ole ini yakin Maguire akan segera bangkit.

“Dia memiliki karakter hebat dan saya sangat senang karena dia bangkit setelah mengalami beberapa minggu yang sulit sejak terakhir kali bermain untuk kami,” tegas Ole.

Terbukti dilaga kontra Newcastle Maguire membuka gol pertama bagi United di menit ke-23 sehingga skor menjadi imbang 1-1 setelah sebelumnya tertinggal oleh gol bunuh diri Luke Shaw.

Tiga gol United lainya dilesatkan oleh Bruno Fernandes (85′), Aaron Wan-Bissaka (90′) dan Marcus Rashford (90+5′). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here