Photo: twitter.com/borussia

Arenaku.com – Wakil Jerman Pada dua laga fase Grup B Liga Champions Borussia Moenchengladbach kembali hanya sukses meraih dua poin dari hasil dua kali bermain imbang.

Di pertandingan pertama bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Inter Milan, dini hari tadi kembali bermain imbang 2-2 atas tamunya Real Madrid.

Dua gol Moenchengladbach diciptakan oleh Marcus Thuram, usai pertandingan anak dari mantan bintang Prancis Lilian Thuram ini menyampaikan rasa bangganya bisa merobek gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

“Jelas saja menyenangkan mencetak dua gol pertama saya di Liga Champions melawan Real Madrid. Namun akan lebih menyenangkan lagi kalau kami berhasil meraih tiga poin,” kata Thuram seperti dilansir dari situs UEFA.

Menurut pesepakbola berusia 23 tahun ini banyak pengalaman yang bisa diambil dari pertandingan melawan tim sekelas Mandrid yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia seraya berharap dipertandingan selanjutnya bisa meraih poin penuh.

Saat ini Borussia Moenchengladbach berada diurutan kedua klasemen sementara Grup B dengan 2 poin sama dengan yang dikumpulkan Inter Milan yang berada di posis ke-3, sedangkan Shakhtar Donetsk berada dipuncak klasemen sementara dengan 4 poin, adapun Madrid berada didasar klasemen dengan 1 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here