Arenaku.com – Masa depan Juan Mata di Manchester United kini menjadi tanda tanya seiring dengan jarang belum dimainkannya penyerang asal Spanyol itu.

Dari tiga laga di Liga Premier belum sekalipun pemain yang didatangkan dari Cherlsea tahun 2014 itu dimainkan, Mata hanya diberdayakan oleh Ole Gunnar Solskjaer dikompetisi seperti Piala FA dan Carabao Cup.

Kabar terbaru disebutkan bahwa pesepakbola bernama lengkap Juan Manuel Mata GarcĂ­a ini diminati klub asal Arab Saudi dengan iming-iming kontrak 11,5 juta pound semusim, namun dikabarkan Mata telah menolak tawaran tersebut untuk lebih memilih bersaing dengan Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Daniel James untuk mendapatkan satu tempat di tim utama.

Kontrak Mata sendiri di Old Trafford akan kandar luasa musim panas tahun depan belum ada tanda-tanda klub berjuluk Setan Merah itu menawarkan kontrak baru, sepanjang karirnya bersama Manchester United Mata telah mencatatkan 50 gol dan 45 assist dari 257 penampilan di seluruh kompetisi.

Sebelum membela Manchester United dan Chelsea, pesepakbola berusia 32 tahun ini sebelumnya bermain untuk Valencia dan Real Madrid Castilla. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here