Alasan Boga Tolak Napoli Untuk Bertahan di Sassualo

0
204

Arenaku.com – Jeremie Boga menjelaskan mengapa dia menolak pinangan dari Napoli pada bursa musim panas lalu untuk bertahan di Sassuolo.

Menurut pemain yang didatangkan dari Chelsea pada tahun 2018 itu bertahan di Sassualo adalah keputusan tepat karena dirinya bisa terus berkembang.

“Saya sudah berbicara dengan Sassuolo dan kami memutuskan bersama, itu yang terbaik untuk perkembangan saya. Sassuolo adalah klub di mana anda bisa berkembang pesat, lihat Manuel Locatelli dan Domenico Berardi bermain untuk (timnas) Italia sekarang,” kata pesepakbola berusia 23 tahun itu seperti dilansir dari Football Italia.

Adapun ketika ditanya alasannya meninggalkan Chelsea untuk bermain di Italia bersama Sassualo, Boga menjelaskan bahwa keputusannya pindah ke Italia karena pelatih Roberto De Zerbi serius mengingkan dirinya bergabung.

De Zerbi pernah memuji teknik Boga dengan mengatakan bahwa satu-satunya pemain yang menurutnya lebih baik dalam menggiring bola dari pada Boga adalah Lionel Messi.

“Itu pujian yang bagus. Meski begitu, Neymar, Eden Hazard dan Hatem Ben Arfa juga jago menggiring bola,” ucap Boga.

Terkait hasil sensasional yang di dapat Sassualo sejauh ini di Serie A dimana berhasil berada diurutan kedua klasemen sementara, Bago mengatakan sangat luar biasa berada diposisi kedua.

“Rasanya luar biasa berada di posisi kedua, meskipun musim lalu Sassuolo sudah pantas mendapatkan lebih dari sekedar finis kedelapan,” jelasnya.

“Sekarang kami harus terus bekerja dengan tetap fokus dan semangat. Pelatih telah memberi tahu kami untuk beberapa waktu lalu bahwa kami adalah tim kuat, Dia mengatakan bahwa tujuan kami adalah Eropa”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here