Arenaku.com – Arsenal kembali gagal menuai hasil positif di Liga Premier, dini hari tadi kalah 1-2 atas tamunya Wolverhampton Wanderers.

Dua gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pedro Neto menit ke-27 dan Daniel Podence menit ke-42 sedangkan gol tunggal The Gunners diciptakan Gabriel Magalhaes menit ke-30.

Usai pertandingan manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa dengan hasil buruk ini tidak ada alasan untuk tidak segera melakukan perubahan

“Ini adalah hasil yang sangat buruk. Kami sempat mendapat momen. Kami memberikan reaksi yang bagus di babak kedua. Tim menunjukkan hasrat tapi gol tak kunjung tiba. Tidak ada alasan, kami harus berbenah,” katanya Arteta seperti diberitakan Skysports.

Adapun terkait posisinya sebagai manajer Arsenal, Arteta mengaku tidak kuatir, pencapaiaun Arsenal sejauh ini merupakan yang terburuk sejak 1981.

“Saya tahu bahwa suatu hari saya akan dipecat atau meninggalkan klub sepak bola, tetapi saya tidak tahu kapan itu akan terjadi,” kata Arteta seperti dikutip dari BBC.

“Dalam profesi ini, saya tahu itu akan terjadi tetapi saya tidak pernah khawatir. Satu-satunya perhatian saya adalah mendapatkan hasil terbaik dari para pemain dan memberikan layanan terbaik untuk klub.”

Saat ini Arsenal berada diposisi ke-14 klasemen dengan 13 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here