Arsenal Menang Mustafi Happy

0
287

Arenaku.com – Pemain bertahan Arsenal Shkodran Mustafi mengungkapkan rasa bahagianya setelah mengelahkan wakil Norwegia Molde di Liga Europa.

The Gunners menang 3-0 melalui gol Nicolas Pepe di menit ke-50, Reiss Nelson (55′) dan Folarin Balogun (83′) sekaligus lolos ke babak 32 besar.

“Ini bukan pertandingan terbaik, tetapi ketika Anda kembali bermain setelah cedera adalah selalu penting untuk mendapatkan permainan agar meningkatkan kepercayaan diri Anda,” kata Mustafi seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Ketika anda sukses menjaga clean sheet itu berarti positif dan membantu meningkatkan kepercayaan diri anda,” ucapnya.

Sejauh musim ini pemain asal Jerman itu baru bermain dua pertandingan di Liga Premier dan tiga pertandingan di Liga Europa.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa pemain berusia 28 tahun itu sedang mempertimbangkan untuk hengkang pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang, kontrak Mustafi akan berakhir musim panas mendatang, dan hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan Arsenal.

Barcelona disebutkan mempertimbangkan nama Mustafi sebagai alternatif jika gagal memulangkan Eric Gracia dari Manchester City. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here