Arenaku.com – Upaya AC Milan untuk mendapatkan gelandang RB Salzburg Dominik Szoboszlai mendapatkan tantangan serius dari Arsenal.

Dominik Szoboszlai saat ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di sepak bola Eropa sehingga dikaitkan dengan banyak klub top Eropa.

Pesepakbola Hongaria berusia 20 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 24 juta euro, Arsenal seperti diberitakan The Mirror akan berusaha mendapatkan sang pemain dengan cara membayar terlebih dahulu 8 juta euro sedangkan sisanya akan dibayarkan selama tiga tahun.

Pelatih tim nasional Hongaria Marco Rossi pernah menyarankan agar Szoboszlai bergabung dengan tim-tim asal Italia karena Szoboszlai akan menjadi pemain yang lengkap jika bermain di Italia.

Szoboszlai adalah geladang serang namun juga bisa difungsikan sebagai gelandang kiri, kinerja apiknya sukses meloloskan Hongaria tampil di Euro 2020.

Agen Szoboszlai, Esterhazy Matyas, telah mengakui bahwa sang pemain siap untuk pindah namun sang agen ingin kliennya benar-benar bergabung dengan klub yang mendukung perkembangannya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here