Bayern Sudahi Negosiasi Kontrak Baru Alaba

0
294
Photo: Twitter

Arenaku.com – Masa depan David Alaba sepertinya tidak lagi berada di Bayern Munich setelah Presiden klub Herbert Hainer mengkofirmasi bahwa negosiasi kontrak baru mengalami kebuntuan.

Hainer mengatakan bahwa pemain atau perwakilannya tidak juga memberikan kepastian hingga melewati batas waktu yang ditentukan pada 31 Oktober, tawaran dari raksasa Jerman itu menurut sang agen tidak memuaskan kliennya.

“Kami telah memberinya tawaran yang sangat bagus, sangat adil, dan kompetitif terutama selama waktu-waktu ini,” kata Hainer seperti diberitakan Goal International.

“Kami memberi tahu agen David selama pertemuan terakhir bahwa kami menginginkan kejelasan dan jawaban pada akhir Oktober, karena kami harus merencanakan posisi dan personel yang begitu penting. Tapi kami tidak mendengar jawaban apapun,” lanjutnya.

Kondisi ini membuat nama pemain timnas Austria itu potensial berada di bursa transfer musim dingin Januari mendatang hal ini terkait kontraknya yang akan tuntas Juni 2021.

Juara Inggris musim lalu Liverpool menjadi salah satu klub yang berminat meminang Alaba pada bursa musim dingin Januari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here