Daniele Bonera

Arenaku.com – Daniele Bonera akan menggantikan peran Stefano Pioli saat AC Milan melakukan pertandingan tandang ke markas Napoli, Minggu (22/11/2020).

Stefano Pioli dan asistennya tidak bisa mendampingi Zlatan Ibrahimovic karena harus melakukan karantina setelah positif terpapar Covid-19 beberapa hari lalu.

Bonera seperti dilansir dari Football Italia mengaku senang bisa kembali bertemu mantan rekan setimnya Gennaro Gattuso yang saat ini bertindak sebagai pelatih Napoli.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Napoli dan bertemu Rino (Gattuso) sebagai lawan,” kata Bonera saat konferensi pers.

Adapun tentang pertandingan melawan Napoli yang oleh banyak kalangan disebut sebagai pertandingan penting dua tim yang dijagokan merasih scudetto musim ini, Bonera mengatakan bahwa semua pertandingan sama pentingnya.

“Semua pertandingan sangat penting, saya tidak melihatnya sebagai ujian akhir, saya percaya pada tanggung jawab para pemain, itu hanya sebagian kecil, masih jauh dari akhir musim.”

Sedangkan terkait perannya saat ini sebagai pengganti Pioli disisi lapangan, Bonera mengatakan selalu berhubungan dengan Pioli.

“Saya tidak pernah merasa sendirian. Saya selalu berhubungan dengan pelatih,” ucapnya.

Dikesempatan ini Bonera menyampaikan bahwa Ibrahimovic tidak akan mengambil peran sebagai penendang pinalti kalo Milan mendapatkannya.

“Adapun Ibra, dia perlu istirahat secara mental, dia selalu menampilkan dirinya sebagai pemimpin grup, kami tahu pentingnya dia.”

“Ibra yang mengatakannya (tidak akan mengambil pinalti), aku tidak bisa apa-apa, jika dia mengatakannya, maka Franck (Kessie, yang akan menendangnya).” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here