Brahim Diaz: Ibrahimovic Seumuran Ayah Saya

0
244
Photo; twitter.com/Brahim

Arenaku.com – Penyerang AC Milan, Brahim Diaz mengatakan Zlatan Ibrahimovic seumuran dengan ayahnya namun terus membuat perbedaan.

Pemain yang berstatus pinjaman dari Real Madrid ini mengaku bahwa Ibrahimovic banyak membantunya untuk terus berkembang.

“Dia seumuran dengan ayah saya, tapi dia terus membuat perbedaan,” kata Brahim di Movistar+ seperti dilansir dari Football Italia.

“Dia menunjukkan bahwa tidak ada usia dalam sepakbola, Kami memiliki ikatan yang bagus, dia memberi saya nasihat yang baik dan kami berteman dengan sangat baik” ucap pesepakbola berusia 21 tahun ini.

Dikesempatan ini Diaz juga mengaku bahwa dirinya bahagia bermain bersama AC Milan dan akan melakukan yang terbaik untuk klub ini.

“Saya fokus di Milan dan di sini saya melakukan yang terbaik, Saya sangat senang berada di Italia, saya telah beradaptasi dengan cepat,” ujarnya.

Bersama Rossoneri musim ini, Diaz telah tampil delapan pertandingan di semua kompetisi dan telah mencetak tiga gol serta menyumbang satu assist. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here