Cara Messi Mengenang Maradona

0
132

Arenaku.com – Barcelona sukses mengamankan poin penuh setelah menyudahi perlawan Osasuna 4-0 di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam Wib.

Kemenangan Barcelona diciptakan oleh gol Martin Braithwaite (29′), Antoine Griezmann (42′) Philippe Coutinho (57′) dan Lionel Messi (73′).

Yang menarik dari laga ini bukan hanya karena Messi melesatkan golnya melalui tendangan kerasnya saja namun juga cara Messi merayakan golnya dengan cara melepas jerseynya. Bintang asal Argentina tersebut memperlihatkan jersey lama Newell’s Old Boys bernomor punggung 10, mencium kedua tangannya lantas menengadah ke langit mengenang Diego Maradona yang meninggal dunia belum lama ini.

Selain pernah bermain bersama Barcelona, Maradona dipenghujung karirnya sempat bermain satu musim bersama Newell’s Old Boys (1993-1994).

Kenapa jersey Newell’s Old Boys? ternyata klub tersebut merupakan klub dari tempat Messi berasal, Messi pernah bermain untuk klub ini dari usia 6 tahun sebelum akhirnya bergabung dengan akademi Barcelona pada usia 13 tahun.

Dengan kemenangan ini Barcelona naik keperingat ke-7 klasemen sementara dengan 14 poin sedangkan Osasuna berada diposisi ke-15 dengan 11 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here