Cavani Cetak Gol Perdana, MU Tekuk Everton

0
306
Photo: Twitter

Arenaku.com – Everton kembali gagal menuai kemenangan setelah ditekuk tamunya Manchester United 1-3 di stadion Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam wib.

Kedua tim pada pertandingan ini memiliki misi sama, harus menang!, Everton sempat mengejutkan dibeberapa pertandingan awal musim ini namun gagal menang pada tiga pertandingan terakhir, begitu juga dengan United, kemenangan atas Everton setidaknya bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara sekaligus sebagai laga pembuktian Ole Gunnar Solskjaer ditengah rumor pemecatan.

Tuan rumah sukses merobek gawang David de Gea menit ke-19, gol bermula dari umpan Calvert-Lewin yang sukses diselesaikan oleh Bernard menjadi gol, 1-0.

Tertinggal gol tuan rumah pasukan Setan Merah langsung menekan pertahanan Everton, hasilnya enam menit pasca gol tuan rumah sundulan Bruno Fernandes sukses merubah kedudukan menjadi 1-1.

Fernandes kembali mencatatkan nama dipapan skor setelah tendangan kerasnya di dalam kotak pinalti menit ke-32 sukss merobek gawang Jordan Pickford, 1-2. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Dimenit ke-82, Solskjaer menarik keluar Juan Mata dan Martial untuk diganti Paul Pogba dan Cavani hasilnya di menit ke-90+5 Cavani sukses mencetak gol pertamanya untuk United sekaligus mengubah skor menjadi 1-3. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here