Arenaku.com – Gelandang Juventus Sami Khedira secara terbuka telah menyampaikan hasratnya bermain di Liga Premier Inggris, Manchester United langsung disebutkan berminat mendapatkan jasa veteran asal Jerman itu.

“Saya sangat senang dan puas dengan karir saya tetapi ada satu hal yang masih belum tercapai, saya selalu memiliki mimpi ini dan itu belum pernah menjadi kenyataan yaitu menjadi bagian dari Liga Premier,” kata Khedira.

“Saya telah menonton begitu banyak pertandingan Liga Premier sejak saya masih muda. Bahkan sat ini saya mengikuti Liga Premier,” tambahnya.

Carlo Ancelotti dan Sami Khedira

Saat ini Khedira kehilangan perannya bersama Juventus, hingga pekan ke-7 berjalan pesepakbola berusia 33 tahun itu belum juga dimainkan Andrea Pirlo.

Seperti diberitakan Liverpoolecho, Khedira lebih disarankan untuk kembali bersama mantan pelatihnya di Real Madrid Carlo Ancelotti untuk bermain bersama di Everton.

Khedira adalah bagian dari tim Real Madrid yang mengangkat trofi Liga Champions di bawah Ancelotti pada tahun 2014. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here