Photo; Sampdoria.it

Arenaku.com – Derby della Lanterna edisi kali ini berakhir imbang 1-1, tuan rumah Sampdoria sempat unggul terlebih dahulu namun Genoa sukses menyeimbangkan laga.

Pertandingan di gelar di Stadion Luigi Ferraris, Senin (2/11/2020) dini hari Wib, menit ke-23 tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti Jakub Jankto sukses membuat Sampdiria unggul 1-0, namun lima menit berselang Gianluca Scamacca yang memiliku ruang didalam kota pinalti berhasil menyamakan laga menjadi 1-1.

Usai laga pelatih Sampdoria Claudio Ranieri seperti dilansir dari situs resmi Sampdoria mengatakan bahwa sebenarnya tim asuhannya memiliki peluang memenangkan laga terutama diparuh kedua.

“Di babak kedua, kami memiliki peluang besar. Singkatnya kami telah memberikan segalanya. Tetapi ketika Anda tidak bisa menang, itu lebih baik dari pada kalah karena kami tetap mendapatkan poin,” kata Ranieri.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai, dengan tambahan satu poin kini Sampdoria berada diposisi ke-8 klasemen sementara dengan 10 poin, sedangkan Genoa berada diurutan ke-15 dengan 5 poin.

Hasil pertandingan pekan ke-6 Serie A lainnya:
Crotone 1 – 2 Atalanta
Inter Milan 2-2 Parma
Udinese 1-2 AC Milan
Spezia 1-4 Juventus
Torino 3-4 Lazio
Napoli 0-2 Sassuolo
Roma 2-0 Fiorentina. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here